Dear Diare…..

Dear Diare…..
Kamis, 22 Maret 2012
Jam 13.00 WIB
Dear diare….
Sabar aku harus menanti antrian seseorang di WC. Tenang…ini kan bukan di rumah, ini masih di kantor alias masih tergolong WC umum. Jadi wajar laah kalau harus ngantri.
Setelah masuk…aaah plong…deras nian bab nya. Diare nih…aah paling hanya 2-3 kali saja, batinku. Pasti gara-gara tadi makan pedas lagi.

Jam 14.00 WIB
Dear diare…
Bab lagi….duuh mulesnya….
Di luar sana ada suara orang yang kedengarannya sedang ngantri juga. “ketak…ketok..ketak..ketak..ketok..” terdengar suara high heels-nya. Duuh,,aku jadi ga enak, kelamaan nongkrong..tapi mau gimana lagi…jalurnya masih padat merayap . jalur dari usus menuju anus hahaha….

Jam 14.30 WIB
Baru sepuluh menit di meja kantor sudah lari lagi ke WC tengah…alias khusus tamu di kantor. Sengaja kupilih WC ini karena paling bersih. Kali ini sengaja kubawa blackberry-ku…habis daripada bengong, jadi bisa multitasking. Nongkrong sambil browsing dan upload postingan di blog.😉

Jam 15.00 WIB
Dear diare…
Kerja multitasking kuteruskan di toilet,,hanya sayang tak bisa kubawa dokumen kerja buat ku review.
Lima menit kemudian “ada orang di dalam?” Jawabku.”ada dan lama”. Begitu keluar terburu2 kulihat ternyata cewek yang tadi memakai high heels tadi. Aduuuh…nih cewek ga sabaran banget yah… padahal aku juga merasa belum ‘tuntas’.
Jam 16.00 WIB
Dear diare…
Padahal aku sudah ingin cepet2 pulang menyelesaikan ‘PR’ darimu….tapi apa mau dikata tiba2 ujian pengisian form SPT ku di ulang lagi…ditengah kegalauan mengisi perbaikan form SPT, aku harus melesat menuju toilet lagi. Tiba-tiba ada yang menyeruduk pintu WC yang sudah ku kunci! Dan dia mendesah kecewa. Hah! Ternyata dengan nongkrong kita jadi bisa tahu sifat orang yang tak sabaran yah.

Jam 17.00 WIB
Dear diare…
Di tengah perjalanan pulang aku merasa merinding dan keringat dingin menahan bab. Perjalanan yang dekat serasa jauuh…sekaliii….sungguh suatu perjuangan untuk menahanmu.
Jam 18.00 WIB
Dear Diare…
Kenapa kau masih setia saja padaku meskipun aku sudah minum obat?

Jam 19.00-22.00 WIB
Dear diare…
Semakin continous saja…dirimu menemaniku. Sampai akhirnya tamat sebuah majalah kkubaca sambil nongkrong di wc rumah. Aku sungguh lelah dan lemas.
Aku coba untuk tidur. Setelah minum obat lagi. Semoga dengan tidur, bisa berakhir…

Jam 23.00 WIB
Ku masih tak bisa tidur…terus bolak-balik saja hingga tubuhku lemas luar biasa.
Meskipun telah minum oralit, teh manis pekat dsb.
Hijau…..ooh…ini usus ku yang terganggu.
Mataku semakin cekung…dehidrasi sedang.
Tak bisa dibiarkan begitu saja, aku harus segera ke rumah sakit.

Jum’at, 23 Maret 2012
Jam 01.00 WIB
Dear diare…
Ambulance menjemput ke rumahku….aku terbaring lemas.
Aku segera di bawa ke emergency rumah sakit terdekat.
Langsung di rehidrasi 2 labu.
Aku menangis karena tak ada keluarga yang menemani.

Jam 09.00 WIB
Aku tertidur lelah….sangat lelah dan lemas.

Jam 15.00 WIB
Dear diare….
Akhirnya orang tua dan kawanku telah menjenguk…
Namun kenapa kau muncul lagi.
Sabtu, 24 Maret 2012.
Dear diare….
Mataku masih cekung dan keriput karena dehidrasi….
Namun kondisiku perlahan pulih dan kau telah pergi dari kehidupanku.

Minggu, 25 Maret 2012
Cuaca cerah.
Cabe rawit ranum di depan rumah.
Suara tukang rujak pun serasa menggoda….
Dear diare….,
Terpaksa harus kukorbankan menahan diri godaan itu.
Agar tak bertemu lagi denganmu.
😀

Salam…..

2 responses to “Dear Diare…..

Tinggalkan Balasan

