A Happy Weekend

Subhanallah…weekend kali ini memang indah banget buatku. Cuaca cerah dan aku juga sehat. Sebenarnya aku ga pergi kemana2 atau ada kunjungan istimewa yang memberiku kado spesial. Aku hanya di rumah saja. Yang aku rasakan jauh lebih dari kado spesial atau ajakan kencan pria tampan. Baru kali ini aku menikmati weekend dengan tenang bisa melakukan aktifitas senyaman mungkin. Karena weekend kali ini aku diberi karunia sehat oleh Nya. Aku bisa beraktifitas sesuka hati tanpa harus tergeletak lemas di tempat tidur seperti weekend2 sebelumnya.

Suatu anugerah yang tak ternilai harganya dan tiada tandingannya di muka bumi ini. Tak ada yang memberikan sehat selain Allah SWT. Bila kita sakit pun itu atas kehendakNya dan Dia pula yang Maha Menyembuhkan.

“Setiap penyakit ada obatnya. Jika obat yang tepat diberikan, dengan izin Allah, penyakit itu akan sembuh.” HR. Ahmad dan Hakim

Ya Allah, terima kasih banyak atas nikmat sehat yang Kau berikan padaku hari ini.
Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, begitu pula denganku. Dan aku yakin ini hanyalah ujian terbaik yang Kau berikan padaku karena Kau mencintaiku.

“Allahumma a’finii fi badanii Allahumma a’finii fi samii Allahumma a’finii fi basharii laa illaaha illa anta”
Ya Allah sehatkanlah badanku, sehatkanlah pendengaranku, sehatkanlah penglihatanku. Tak ada Tuhan selain Engkau.

2 responses to “A Happy Weekend

  1. setuju Mbak, salah satu nikmat yang paling besar adalah nikmat kesehatan…

    semoga senantiasa diberikan kesehatan untuk tetap istiqomah beribadah kepada Nya ya, Amin !!

Tinggalkan Balasan

